oleh

Panggung Utama FPSL 2023 Lembeh Meriah

Bitung, Redaksisulut – Tak kalah menarik dan meriah, ratusan Masyarakat Pulau Lembeh hadir ramaikan panggung utama Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023 di Boulevard Lembeh Strait Bitung City Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan. Sabtu, (7/10/2023).

Terpantau, ratusan warga Lembeh dan pengunjung menikmati aneka hiburan yang ditampilkan di panggung utama Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023.

Menurut Juru Bicara Pemkot Bitung, Albert Sergius, FPSL tahun ini menjadikan Boulevard Lembeh sebagai salah satu lokasi kegiatan selain BCC Pasar Cita, Dermaga Satrol dan Stadion Duasudara.

“Di Boulevard Lembeh, hiburan yang ditampilkan tidak kalah dengan di BCC. Ada UMKM juga serta hiburan dari artis lokal”. Katanya.

Uniknya, kata Abe sapaan akrab Sergius, hiburan yang ditampilkan disesuaikan dengan keinginan masyarakat serta melibatkan masyarakat sekitar.

“Puncak hiburan yang paling dinantikan masyarakat adalah masamper dan DJ. Masyarakat sangat antusias hingga memadati area Boulevard Lembeh”. Kata Abe.

Adapun agenda kegiatan di Boulevard Lembeh FPSL 2023 adalah penaman mangrove, bintang vokalia Pala dan RT, pagelaran empat wayer masal, Lomba Lari Marathon, Masamper dan Dj Deon serta Ridel Tmbk. (Wesly)