PAN Dukung Delis-Djira, Hanya D1A Yang Pantas Pimpin Morut

MORUT – Satu persatu Parpol besar memberi dukungan terhadap perjuangan pasangan Delis-Djira untuk memenangkan kompetisi dalam Pilkada Morowali Utara pada 9 Desember 2020.

Setelah tujuh partai pengusung dan pendukung memberikan kepercayaan kepada D1A, kini Partai Amanat Nasional (PAN) menerbitkan surat dukungan kepada pasangan putra asli daerah Morowali Utara tersebut, yakni Dr dr Delis Jurlkarson Hehi, MARS dan H.Djira, SPd.MPd.

Surat dukungan itu ditandatangani Ketua DPW PAN Sulteng yang juga Wagub Sulteng H Rusli Dg Pallabi dan Sekretarisnya Yahya R. Kibbi.

Sekretaris PAN Yahya R Kibbi telah mengonfirmasikan kebenaran surat dukungan PAN Sulteng tertanggal 10 November 2020 itu.

Ketika ditanya mengapa PAN memilih Delis-Djira untuk didukung, Yahya dengan tegas mengatakan, setelah melihat perkembangan akhir-akhir ini, ternyata memang hanya Delis-Djira yang pantas, kapabel, berkualitas dari berbagai aspek untuk memimpin Morut ke depan.

Jadi, terhitung 10 November 2020, tepat Hari Pahlawan, delapan partai menjadi pengusung dan pendukung D1A yakni: NasDem, Golkar, PKB, Hanura, PBB, Perindo, PSI dan PAN.

Beberapa hari lalu, Ketua DPC Partai Demokrat Morowali Utara Ir. H Syafruddin juga menyatakan diri mendukung Delis-Djira dalam pilkada ini, meskipun Partai Demokrat secara resmi mendukung pasangan lain.

Jadi, sekali lagi ditegaskan kepada seluruh warga Morut bahwa Delis-Djira didukung banyak partai karena kepercayaan dan keyakinan dan didukung hasil survey bahwa pasangan D1A lah yang paling berkualitas untuk memimpin daerah berpenduduk 123.000 lebih penduduk ini ke depan.

Ayo satukan hati, satukan tekad, pilih Delis-Djira pada 9 Desember 2020. (Johnny)

Related posts