oleh

Orang Muda-Rio Dondokambey Dideklarasikan, Targetkan Suara Terbanyak Hingga Kawal Ke Senayan

-Sulut-792 Dilihat

Manado -Pendukung Rio Dondokambey makin kuat. Pasalnya telah dideklarasikan juga barisan yang dinamakan Orang Muda-Rio Dondokambey. Harapan terpatri dibenak bung Rio dalam deklarasi yang dilangsungkan di Infinity Cafe and Eatery, jalan Flamboyan, Manado, Kamis (9/11) semalam. Pun nampak para tokoh pemuda yang datang dari 7 kabupaten/kota hadir, bersama ratusan orang muda lainnya.

Deklarasi ini ditekadkan untuk mengawal Rio Dondokambey ke pintu gerbang DPR RI periode 2024-2029, pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang. Tak hanya itu, deklarasi ini pun akan berlanjut di kabupaten/kota lainnya di bumi nyiur melambai. Sembari tersemat kedatangan untuk satu tujuan, Rio Dondokambey untuk Sulut lewat Orang Muda-Rio Dondokambey.

Di dalamnya juga dibacakan deklarasi Orang Muda-Rio Dondokambey. Dengan 5 poin penting, yang intinya mengawal kemenangan Rio Dondokambey. Hal ini ditegaskan Ketua Orang Muda-Rio Dondokambey bung Elim.

“Bersyukur boleh ada disini. Sudah ada tahapan yang dimulai. Dibentuk untuk memenangkan bung Rio, agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam Pileg Februari 2024,” tegasnya sambil didampingi juga oleh Sekretaris Orang Muda-Rio Dondokambey Bung Ances sembari menjelaskan bahwa Orang Muda-Rio Dondokambey dibentuk oleh beberapa orang yang telah berkoordinasi dengan Rio Dondokambey dan gerakan Rio and Friends sebagai poros utama.

Lanjutnya menegaskan bahwa semua orang muda boleh mengambil bagian dalam gerakan ini. “Besar harapan kita, semua boleh membantu dengan sungguh-sungguh, agar kedepannya dapat suara maksimal. Ditargetkan suara terbanyak di Sulut. Kedepan kita akan juga terus berkoordinasi dengan koordinator dengan setiap kabupaten/kota yang ada. Bagaimana kedepannya untuk aksi kita,” terangnya menambahkan sasaran utama adalah orang muda yang ada di Sulut, pun bagaimana bagaimana merengkul semua, yang nantinga akan juga turun di kabupaten/kota yang ada.

Sementara itu, ditambahkan salah satu pengurus bung Rendy, yang memperkenalkan track record Rio Dondokambey dimasa mudanya. Menurutnya bung Rio telah berproses dan mematangkan dirinya, untuk dapat menjadi hal positif di bumi nyiur melambai. “Kita mencari orang baik yang terbaik dalam kepentingan politik kedepan. Kita hadir disini, ada hal yang didapat untuk sosialisasi kedepannya,” tegasnya. “Orang muda menjadi trending topik dalam situasi politik saat ini. Ini meniadi slogan bung Rio yang dicintai oleh orang muda yang berproses dari muda. Orang muda adalah Rio dan Rio adalah orang muda,” tambahnya.

Dia juga menambahkan bahwa diharapkan semua mengawal proses pemilihan nantinya. “Nantinya kita akan menjadi rangsangan untuk orang muda yang lain. Agar membawa kita ke hal positif kedepannya. Jadi memang bung Rio berproses dari muda. Maka kita menggantung harapan kepada orang muda. Harapannya sebagai orang muda dapat terakomodir kedepannya. Mengawal dan memperjuangkan bung Rio ke pintu gerbang DPR RI. Kita lihat adalah orang muda yang mempunyai tujuan,” katanya. (*/J.Mo)