oleh

Open Turnamen Bulutangkis Po’ona Cup 1 Resmi Digelar, Camat Ansar Minta Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Bertanding

Morut-Open turnamen Bulutangkis Po’ona Cup 1, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-59 Desa Po’ona resmi digelar. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung, Camat Lembo Raya, Ansar Ssos, dilapangan bulutangkis balai desa Po’ona, Minggu (24/09/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan itu, Kades Po’ona, Dionisius Ngongo Moza, Ketua BPD Po’ona, Hengky Bamba, Kades Dolupokarya, Komang Karyana, Bhabinkamtibmas Po’ona, Alfian, Pimpinan PT Kirana Sinar Gemilang, Ricardo Situmeang, sejumlah tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, para peserta lomba, serta tamu undangan lainnya.

Camat Lembo Raya, Ansar Ssos, dalam sambutannya, meminta kepada seluruh peserta yang berkompetisi agar bisa menjunjung tinggi nilai – nilai sportivitas dalam bertanding. “Mari kita menjadi pemenang yang terbaik, bukan menjadi juara yang terpaksa, ” ujarnya.

Ia juga mengatakan, ajang kompetisi ini, sekaligus juga dijadikan sebagai sarana silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan tali persaudaraan dan kebersamaan di antara sesama anak bangsa yang ada dibumi tepo asa aroa tercinta ini.

“Iven ini sangat luar biasa, karena mampu menghadirkan tim atau club – club terbaik yang ada di daerah ini. Bisa dibilang ajang ini sudah masuk level Kabupaten, ” kata Mantan Camat Petasia Timur itu.

Sementara itu, Kades Po”ona, Dionisius Ngongo Moza, menjelaskan, maksud dan tujuan digelarnya kegiatan ini, masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Ke-59 Desa Po’ona, sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan pencarian bibit – bibit muda berbakat dan potensial yang ada di daerah ini.

“Sumber pendanaan kegiatan ini, murni merupakan bantuan dari pihak ketiga. Kami berharap ditahun mendatang iven ini, akan dihelat kembali dalam skala yang lebih meriah lagi,”jelas mas Dion sapaan akrabnya. (NAL)