oleh

Olly Dondokambey Masuk TPN Ganjar-Mahfud

-Sulut-613 Dilihat

Sulut -Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengesahkan struktur lengkap kepengurusannya untuk Pemilu 2024 mendatang. Susunan ini tertuang dalam Surat Keputasan Nomor 020/SK-TPN/XI/2023 yang ditetapkan pada 24 November 2023

Nama Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE dipercaya sebagai Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dan juga selaku Bendahara Umum (Bendum) PDI Perjuangan itu, masuk dalam struktur yang diketuai oleh Mohammad Arsjad Rasjid Prabu Mangkuningrat.

Adapun selain Olly, ada juga tiga nama beken lainnya yang dipercaya sebagai Wakil Ketua Koordinator TPN. Yakni, Jenderal TNI (Purn) Muhammad Andika Perkasa PhD, Komjen Pol (Purn) Prof Dr Gatot Eddy Pramono MSi dan TGB DR H M Zainul Majdi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw sangat yakin Olly Dondokambey bisa melaksanakan tugas yang dipercayakan ini dengan sebaiknya. “Pak Olly sudah sangat layak masuk dalam struktur ini. Itu dilihat dari sepak terjang beliau (Olly Dondokambey, red) dalam dunia politik secara nasional,” Ungkap Steven Kandouw, Selasa (28/11/2023).

Diketahui, saat memantau kampanye perdana secara daring di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023), Ketua TPN Arsjad Rasjid meminta seluruh jajarannya mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Terlebih masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah dimulai. Ia meminta seluruh alat kampanye kreatif dibuat meriah. (*)