oleh

Diserahkan Gubernur Olly, BSG Salurkan Bantuan KUR Kepada Koperasi GMIM

-Sulut-329 Dilihat

Manado -Dalam rangka Sidang Majelis Sinode Tahunan ke 36 yang dilaksanakan di Wilayah Manado Timur Empat (GMIM Bukit Moria Tikala) Tanggal 28-29 November 2023, Bank SulutGo (BSG) menyerahkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada dua koperasi GMIM.

Bantuan ini diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey didampingi Direktur Utama BSG, Revino M Pepah, dan Direktur Umum BSG, Joubert Dondokambey, kepada perwakilan dari kedua koperasi tersebut.

Koperasi pertama yang menerima bantuan KUR adalah Koperasi Konsumen Bersatu Maju Bersinar (Jemaat GMIM Baith-El Pinasungkulan Tanawangko).

Koperasi kedua yang menerima bantuan KUR adalah Koperasi Konsumen Cita Waya Loor (Jemaat GMIM Kamang Kamanga Tompaso).

Direktur Utama BSG, Revino M Pepah, berharap bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan usaha koperasi tersebut dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Penyerahan bantuan KUR ini merupakan bentuk dukungan BSG terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah, khususnya usaha yang dikelola oleh gereja. BSG berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah melalui berbagai program dan layanan perbankan yang tepat sasaran.” Ujar Pepah.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, memberikan apresiasi kepada BSG atas dukungannya terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah di Sulawesi Utara.

“Bantuan KUR ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh penerimanya untuk meningkatkan usaha dan kesejahteraan masyarakat.”Ucap Gubernur Olly.

Turut hadir, pelaku usaha dan koperasi penerima bantuan. (*)