Oknum Anggota Polisi Dikeroyok Yudhi Cs

Ilustrasi

Manado – Kembali oknum anggota kepolisian dianiaya. Kali ini Kinsky Maniku (34) warga Aspol Pakowa Kecamatan Wanea, dianiaya oleh YR alias Yudhi (29) warga Kelurahan Karombasan Utara Kecamatan Wanea bersama teman temannya. Peristiwa itu terjadi di Kawasan Mega Mas tepatnya dirumah makan Masoso, Minggu (19/5) kemarin.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban sedang asik ngobrol bersama temannya dirumah makan Masoso. Tiba tiba salah satu pelaku lewat diantara korban yang sedang berbicara dengan temannya.

Kemudian, tiba tiba lelaki Yudi yang telah jauh dari tempat korban, langsung melempar kursi kearah korban. Melihat suasana sudah panas, korban berdiri dan mengatakan kalau dirinya adalah anggota polisi.

Namun, perkataan tersebut tidak diindahkan oleh para pelaku. Kemudian para pelaku menganiaya korban secara bersama sama. Usai menganiaya korban, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah babak belur pergi ke Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya laporan tersebut, “korban sudah membuat laporan dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment