ODSK Harapkan Rute Penerbangan Manado-Davao Dapat Tingkatkan Pariwisata di Sulut

Sulut – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw Jumat, (27/9/2019) berkesempatan menjajal rute Manado-Davao-Manado.

Sebelum terbang menggunakan maskapai Garuda Indonesia, Wagub Kandouw menyatakan semoga penerbangan ini memberikan manfaat besar bagi perkembangan daerah Sulut khususnya di bidang investasi dan pariwisata. Wagub juga berpesan agar Kabupaten Kota mendukung penuh langkah yang telah dilakukan oleh Gubernur.

“Kami bertekad agar penerbangan Manado Davao ini akan berkelanjutan sehingga kawan-kawan Agent ini ikut dan mendukung penuh. Juga sejumlah Wakil Bupati dan Sekertaris Kota dari 15 kabupaten/kota dilibatkan. Karena pesanan Pak Gubernur Olly Dondokambey, semua masyarakat di seluruh Sulut harus bisa manfaatkan kehadiran penerbangan ini,” tegas Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Davao, siang, disambut Dubes Indonesia untuk Filipina DR SH Sarundajang.

Diketahui, sebelumnya Gubernur Olly telah melakukan launching penerbangan Manado-Davao saat membuka Sulut Expo 2019. Penerbangan Manado Davao oleh Garuda Indonesia ini akan melayani rute tersebut seminggu dua kali, tiap Senin dan Jumat. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment