oleh

OD-SK Dukung Pelantikan Pengurus FPRMI Sulut Masa Bakti 2023-2028

-Sulut-649 Dilihat

Manado -Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof.Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E dan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw diwakili oleh Sekprov Steve Kepel ST MSi, menerima kunjungan panitia pembentukan Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia (FPRMI) Sulut bertempat di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (9/11/2023) sore.

Dalam pertemuan tersebut, Sekprov Steve Kepel dan Panitia FPRMI Sulut yang dihadiri oleh Donald Taliwongso pemegang mandat, Ketua Panitia Pelantikan Adrianus Pusungunaung, dan sekretaris ardison Kalumata tampak berdiskusi terkait pelantikan pengurus FPRMI Sulut yang rencananya akan gelar pada hari Sabtu 11 November 2023.

Pada kesempatan ini, Sekprov Kepel berharap pelantikan pengurus Provinsi Sulut FPRMI masa bakti 2023 – 2028 dapat berjalan dengan baik.

“Mewakili Bapak Gubernur dan Bapak Wagub, saya sampaikan banyak selamat. Pemprov Sulut tentunya siap mendukung pelantikan pengurus FPRMI Sulut periode 2023 – 2028,”ucap Sekprov Kepel.

Sekprov Kepel berharap, pengurus yang akan dilantik nanti dapat membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Pemprov Sulut. Disamping itu, Ketua dan pengurus dapat membawa organisasi FPRMI dengan baik, sehingga peran dan fungsi pers sebagai fungsi kontrol sosial, edukasi dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tentu akan selalu memberi support. Kami berharap, FPRMI dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam mendukung setiap program pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara,”ucapnya.

Sementara itu, pemegang mandat Ketua FPRMI Sulut, Donald Taliwongso menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang sudah menerima panitia pelantikan. Kedepan kata Taliwongso, FPRMI akan bersinergi dengan Pemprov Sulut dalam mendukung semua program pembangunan di daerah.

“Tatap muka perdana ini sebagai bagian dari silahturahmi FPRMI Sulut dengan Pemerintah Provinsi. Kemarin, saya sudah melaporkan ke Pak Wagub Steven Kandouw. Tapi Pak Wagub mendapat tugas luar dari Pak Gubernur ke Jepang. Dan puji Tuhan, Pak Sekprov bersedia menerima kami dengan tangan terbuka. Atas nama pengurus FPRMI Sulut, kami sampaikan terima kasih banyak kepada Pak Gubernur, Pak Wagub dan Pak Sekprov. Merdekaaa..,” tandasnya. (*)