Nyatakan Dukungan,Warga Nusa Utara di Manado Bentuk Tim Sengkanaung SSK-SS

MANADO – Arus dukungan atas pencalonan SONYA-SYARIF sebagai pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari komunitas warga Nusa Utara di Manado yang menyambangi Sekretariat Tim Pemenangan SONYA-SYARIF di kawasan Paal Dua, Jumat (02/10/2020) malam.

Kedatangan rombongan perwakilan warga Nusa Utara itu diterima langsung paslon SONYA-SYARIF didampingi Ketua Tim Pemenangan Hi. Amir Liputo SH.

Dalam kesempatan itu, Maxi Sidayang mewakili rombongan mengungkapkan adanya keinginan yang kuat warga Nusa Utara untuk memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

“Kami sangat yakin dengan pasangan calon ibu Sonya dan pak Syarif terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado kedepan. Olehnya, kami dari warga Nusa Utara yang ada di Manado mendukung penuh perjuangan pasangan calon SONYA-SYARIF,”ujar Sidayang.

Menurutnya, untuk memenangkan SONYA-SYARIF pihaknya telah membentuk Tim Sengkanaung SSK-SS dengan data base sampai ke kelurahan.

Sementara, Sonya Kembuan menyambut baik dukungan yang diberikan warga Nusa Utara bagi pencalonan dirinya bersama Syarifudin Saafa.

“Tentunya terima kasih atas dukungan komunitas warga Nusa Utara bagi saya dan pak Syarif dalam Pilkada Manado ini,”tukas SSK.

Dikatakan, SONYA-SYARIF memiliki visi dan misi yang jelas untuk menjadikan Manado kota yang modern dan berbudaya. Termasuk ikut mengangkat budaya yang mengakar dalam kehidupan warga Kota Manado.

“Jika nanti kami dipercayakan masyarakat Kota Manado untuk memimpin kota ini, selain menjadi kota modern, kami akan mengangkat budaya nenek moyang kita secara beretika,”tandas Sonya Kembuan. (*/JM)

Related posts