Musrenbang RKPD Minut Tahun 2022, Bupati JG Ajak Perangkat Daerah Dukung Pencapaian Target

Minut– Bupati Minahasa Utara Joune Ganda membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbag RKPD) Kabupaten Minut tahun 2022, di kantor Bappelitbang, Rabu (31/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA, Ketua DRPD Denny K Lolong SSos, Kepala Bappelitbang Drs Arnolus Wolajan SSTP MM, para Pejabat Eselon II pemkab Minut dan forkopimda.

Pada kesempatan itu, Bupati JG mengatakan, dengan pendekatan holistik maka akan ada pula dorongan pada peningkatan pangan berbasis agribisnis, peningkatan industri, pengembangan pariwisata, dan lain sebagainya.

“Saya juga mengajak untuk mewujudkan Minut hebat dan mendukung pencapaian target yang disepakati bersama, ini dapat memberikan kemudahan agar pembangunan tepat sasaran dan mencapai visi misi, saya berharap memiliki visi kedepan dan melakukan koordinasi sinergitas dalam membangun pembangunan di tahun 2022,” kata JG.

Bupati JG berharap untuk memperkuat koordinasi dengan perangkat daerah dan memberi solusi akibat pandemi covid-19 ini.

“Saya mengajak bersama-sama jagakawal semua proses perencanaan demi terciptanya perubahan kedepan, kami membutuhkan dukungan bapak dan ibu untuk mencermati tentang penurunan kemiskinan dan pengangguran, peningkatan pendidikan dan kesehatan, peningkatan infrastruktur, pengembangan destinasi pariwisata, peningkatan produktivitas tenaga kerja, peningkatan produktivitas IKM dan UKM,” ujar Bupati JG. (***)

Related posts