MJL Mendaftar Calon Wali Kota di Partai Demokrat, Setly Yakin Dengan Slogan Marijo Lanjutkan

Bitung, Redaksisulut – Penuhi undangan Pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban (MJL) bersama tim datang ke Sekretariat Partai Demokrat. Rabu, (18/3/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Tikoalu saat menerima MJL bersama tim mengatakan bahwa ada mekanisme penjaringan dimana akan ada syarat berupa surfey, wawancara dan sebagainya. Jika memenuhi syarat maka itu yang akan di usut Partai.

“Sampai saat ini sudah mengundang 5 calon, dimana Maurits Mantiri, Martin Daniel Tumbelaka, Cindy Wurangian, Max Lomban dan Lady Lumatau tetapi sampai saat ini baru Pak Max Lomban yang datang mendaftar. Untuk Pendaftaran akan ditutup satuhari sebelum pembukaan pendaftaran di KPU dan tidak menutup kemungkinan akan berkoalisi dengan partai lain tergantung persyaratan yang dipenuhi”. Kata Tikoalu.

Wakil Ketua Tim penjaringan DPD Sulut, Setly Kohdong mengatakan bahwa sangat berbangga hati bisa didatangi Ketua DPW Sulut Maximiliaan J Lomban di Sekretariat Partai Demokrat.

“Partai NasDem dan Partai Demokrat punya kemistri. Yakin dan percaya dukungan suara dari Partai Demokrat akan menentukan 5 tahun kedepan dimana pada saat dari Kota Manado memasuki Kota Bitung sudah melihat banyak baliho yang terpampang dengan slogan ” Marijo Lanjutkan”. Mudah-mudahan slogan itu bisa Tuhan dengar dan Partai Demokrat ada kontribusi untuk itu. Hal ini akan kami laporkan kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sulut EE Mangindaan bahwa calon yang pertama mendaftar di Partai Demokrat Kota Bitung adalah Pak Maximiliaan Lomban, karena yang pertama mendaftar adalah momentum yang baik”. Katanya.

Sementara itu Maximiliaan J Lomban saat datang ke sekretariat Partai Demokrat Mengatakan bahwa kedatangannya saat ini untuk membawa lamaran mendaftar sebagai Calon Wali Kota Pada Pilwako 2020.

“Harapan saya bisa diterima dan diakomodir sebagai Calon Wali Kota di Partai Demokrat dan Partai lainya yang sudah saya datang melamar. Untuk Partai NasDem saya tidak perlu melamar karena pasti saya terdaftar di partai Nasdem. Mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi untuk memenangkan MJL 2 periode. Untuk saat ini sudah mendaftar di partai yang mengundang dimana Partai Gerindra, PAN, Partai Demokrat dan Partai Nasdem”. Katanya. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment