Milenial KSM Persembahkan Lagu Pis Salam Dua Jari Untuk SONYA-SYARIF

MANADO – Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) SONYA-SYARIF terus mengalir dari berbagai komunitas dan elemen masyarakat. Kali ini dukungan tersebut datang dari Komunitas Seni Manado (KSM),bertempat di Sekretariat SSK-SS,Kamis (01/10/2020).

Komunitas Seni Manado (KSM) yang terdiri dari generasi Milineal menyatakan dukungan dan siap berjuang bersama SONYA-SYARIF dalam pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Koordinator Komunitas Seni Manado Rizky Kastilong mengatakan dukungan akan diberikan secara nyata, tanpa pamrih. Karena, ia ingin pemerintah ke depan turut berkontribusi dalam melestarikan budaya.

“Kami dukung real dari hati kami tanpa pamrih,” katanya.

Tak tanggung-tanggung bentuk dukungan tersebut secara spontan membuatkan lagu pemenangan untuk paslon SONYA-SYARIF dengan judul ‘Pis Salam Dua Jari’.

“Kami persembahkan untuk SONYA-SYARIF. Kami berharap lagu dengan genre hip hop ini dapat menambah semangat para tim SSK-SS untuk merebut kemenangan di Pilkada 9 Desember akan datang,” terangnya.

Lanjutnya, Komunitas Seni Manado memang bersimpatik dengan paslon SONYA-SYARIF  yang mempunyai visi misi membangun Kota Manado. “Apalagi Ibu Sonya yang berbasic pengusaha, yang dalam pemaparannya punya ide cemerlang mengembangkan kelompok-kelompok seni di Kota Manado. Begitupun Pak Syarif yang mantan jurnalis, punya keinginan untuk membantu seniman Manado berkembang, serta memajukan seni dan budaya yang ada,” tutup Rizky. (JM) 

Related posts