Keluarga Purba Sompotan Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan Nazareth Tomohon

Tomohon– Merasa terpanggil untuk menyalurkan berkat Keluarga Purba Sompotan bersama tim W&G menyerahkan bantuan sosial, di Panti Asuhan Nazareth Tomohon. Rabu (16/10/2019).

Untuk meringankan beban,Secara bersamaan Keluarga Purba Sompotan dan tim W&G menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus panti asuhan Nazaret yang di serahkan langsung oleh Ibu Syerly Adelyn Sompitan dan mewalili tim w & G diserahkan oleh ibu Maya Sepang .

Di depan pengurus dan anak-anak panti asuhan Syerly Sompotan yang akrab disapa SAS ini menyampaikan bahwa pihaknya tergerak hati ingin membantu meringankan bbagi anak-anak panti bersama pengelola panti. “Apalagi, beberapa waktu lalu panti ini mengalami musibah kebakaran. Jadi kami ingin membantu meringankan beban dari Panti Asuhan Nazareth,” ucap SAS.

SAS berharap pihak pengelolah panti tidak melihat dari besarkwcilnya, banyak sedikitnya pemberian kami namum apa yang kami lakukan ini merupakan ketulusan . “Jangan dilihat nilai dan besarnya, tapi inilah ketulusan hati kami. Semoga berguna bagi panti dan adik-adik yang ada,” ucapnya.

SAS yang dikenal sebagai Wakil Walikota Tomohon ini bersama W&G Team turut mengajak untuk bersama-sama mendoakan serta memberi dukungan bagi penghuni panti agar tetap semangat dan kuat seraya berharap supaya bangunan yang telah terbakar lekas ada bangunan pengganti.

Riko Timbongol Salah satu warga yang menyaksikan aksi SAS dan Tim W&G menyampaikan apresiasi kepada ibu calon walikota tomoho 2020 menurutnya hal tersebut sering dilakukan oleh ibu SAS tanpa memandang bulu atau tidak memilah-milah. Tutup lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek. (Oma)

Related posts

Leave a Comment