Meriahkan HUT TNI Ke-74 dan Hari Jadi Minahasa Ke-591,ROR-RD Ikut Latihan Menembak

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si bersama Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina W. Dondokambey – Lengkong menghadiri kejuaraan menembak “Forkopimda Cup” dalam rangka HUT TNI Ke-74 dan Hari Jadi Minahasa Ke-591 Tahun 2019, Bertempat di Lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano, Sabtu (26/10/2019).

Dihadir Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo SSos MSi, Ketua Persit Ny Dayu Permita Raharjo, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B Sirait, SIK, SH, M. Si Sekretaris Umum Pengprov Perbakin Sulut Bpk. Jemmy Tumimomor, Pj. Ketua DPRD Minahasa Tenggara Marty Ole, Kadis Pora Kota Tomohon Drs. Florensianus Karundeng, mewakili Bupati Minahasa Selatan Drs Feibert Raco, M. Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, jajaran Pemkab Minahasa, Ketua Panitia Reinhard Ate.

Acara kegiatan di selenggarakan atas kerjasama Kodim 1302 Minahasa bersama Clul Perbakin di Minahasa
dan berlangsung sejak  26-28 Oktober bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, dan memperebutkan    trophy Forkopimda Minahasa.

Sekretaris Umum Pengprov Perbakin Sulut Jemmy Tumimomor memberi apresiasi kepada Pemkab Minahasa, karena  Sulawesi Utara merupakan gudang atlit penembak.

“Sulut bisa berhasil menjadi juara, menjadi kebanggaan bagi kami semua, dan saya berharap kegiatan ini merupakan kegiatan rutin. Dalam menjaring atlit  handal di Sulawesi Utara, dan mengukuti Kejurnas.
serta Perbakin semakin jaya kedepan” Ucapnya.

Sambutan Dandim 1302 Minahasa Kolonel Inf. Slamet Raharjo, S.Sos,M.Si menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Minahasa dan panitia yang merespon kegiatan ini dalam pembinaan atlit untuk membangkitkan kembali olah raga menembak.

“Lewat kegiatan ini kita dapat menjalin tali silahturahmi dengan para penembak yang ada dan lebih mempererat rasa persaudaraan karena kita semua saudara NKRI. “Ujar Dandim 1302 Minahasa Kolonel Inf. Slamet Raharjo, seraya mengharapkan selalu dapat menjunjung tinggi sportifitas, antar sesama atlit.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M. Si menyampaikan kiranya lewat event event seperti ini dapat melahirkan atlit atlit agar bisa dapat mengharumkan nama bangsa baik tingkat nasional dan internasional.

“Lewat kegiatan ini kiranya bisa menumbuh kembangkan bakat serta dapat meningkatkan prestasi kita, dan
saya berharap melalui olahraga menembak dapat mengharumkan nama Kabupaten Minahasa dan Provinsi Sulawesi Utara. Kiranya kegiatan ini bisa berlangsung sukses dan selamat bertanding bagi para peserta.”  Ujar Bupati ROR didampingi Wabup RD.  (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment