Meriahkan HUT Ke-55 Provinsi Sulut,Gubernur Olly Resmi Buka Basketball Competition Cup 2019

Sulut – Dalam rangka mendukung dan memeriahkan HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara, Pemprov Sulut menggelar turnamen Basket Ball Competition ODSK CUP 2019 antara Instansi Pemerintah/Swasta dan Club se-Sulut di GOR Wolter Mongisidi, Manado, Kamis (3/10/2019).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi jajaran Pemprov Sulut dan Asisten II Rudi Mokoginta selaku Pengarah Pantia ODSK Cup 2019.

Selain itu, nampak hadir Ketua Harian KONI, Ketua Perbasi Sulut Harley Mangindaan, Pemred Manado Post, Direktur Umum BSGo, Pimpinan PT. Pegadaian, Perbasi Kota Manado, dan para sponsor.

Pada kesempatan itu Gubernur Olly menyampaikan banyak terima kasih atas inisiasi panitia sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

“Semoga pengembangan olahraga basket ball di sulawesi utara bisa berjalan terus dalam rangka membangkitkan semangat olahraga di daerah Nyiur Melambai,” tutur Gubernur.

Sebelumnya, Ketua Panitia Ronald Lengkong menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk penyaluran bakat serta pengembangan olahraga basket ball yang ada di Sulut dan juga untuk menunjang program Pemerintah Provinsi Sulut dalam bidang olahraga,” kata dia.

Diketahui kegiatan ini diikuti oleh 11 instansi dan 18 klub basket yang ada di Sulut, sehingga total keseluruhan 29 klub peserta yang mengikuti lomba Basket ODSK Cup. Kompetisi ini akan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 11 Oktober mendatang. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment