MEP Dan VT Menguat di Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel

Amurang – Fraksi Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat pleno penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan yang di gelar di Sekretariat partai Golkar di Kelurahan Pondang, Rabu,(05/02/2020).

Rapat yang di gelar oleh Fraksi partai Golkar ini untuk memberitahukan kepada seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati terkait penilaian dari Tim seleksi, juga mendeklarasikan bahwa Fraksi Golkar sudah ada Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Sekretaris partai Golkar Minsel Freddy Rawis mengatakan bahwa ada tiga yang mendaftar sebagai Calon Bupati yaitu Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Royke Sondakh (ROSO) dan Ramoy Markus Luntungan (RML), sedangkan yang mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Ventje Tuela (VT) dan Franki Pasla (FP).

“Dan dari para Calon Wakil Bupati hanya Ventje Tuela yang sudah melengkapi berkas,” Ujar Rawis di dampingi anggota tim seleksi Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

Di katakan bahwa tim seleksi sudah mempunyai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Dan sampai saat ini kami belum bisa umumkan, tapi kedepannya kami akan publikasikan sesuai aturan dan mekanisme partai.

Salah satu tim seleksi dari partai Golkar Roy Tambingon  mengatakan bahwa sudah dua kali hasil survei paling di atas untuk Wakil Bupati adalah Ventje Tuela, dan masih ada survei yang ke tiga pada bulan Maret – April nanti.

“Untuk kedepannya nama yang paling menonjol dalam pilkada lewat fraksi Golkar yaitu MEP sebagai Bupati dan Ventje Tuela sebagai Calon Wakil Bupati.” ujar Tambingan.

Sementara itu, Ventje Tuela dan Franki Pasla menyatakan sikap akan mendukung siapa saja yang di usung partai Golkar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, serta berkomitmen untuk memenangkan Partai Golkar dalam ajang Pemilihan Pilkada 2020. (QQ)

Related posts

Leave a Comment