Menuju Bitung Expo 2020 NCCL Gelar Kegiatan Bapuisi, Tatuil Sampaikan Hal Ini

Bitung, Redaksisulut – Menuju Bitung Expo 2020 North Celebes Creative Lab (NCCL) gelar kegiatan Bapuisi road to Bitung Expo volume I di sekretariat North Celebes Creative Lab, Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari.

Kegiatan Bapuisi yang akan diselenggarakan pada hari, Jumat 13 Maret 2020 ini akan menampilkan pembaca puisi dari Pearly Eirene, Hanung Prabowo, Richardo Pangalerang dam Musikalisasi Puisi dari Ridels Home.

“Kegiatan Bapuisi merupakan langkah awal menuju Bitung Expo pada tanggal 1 sampai 21 Mei 2020 nanti dan kedepan masih ada lagi kegiatan-kegiatan yang tidak kala menarik dari komunitas yang ada di Kota Bitung”. Kata Marcel Menix Tatuil selaku ketua Panitia.

Cenga, sapaan akrab Ketua Panitia saat di temui juga mengatakan bahwa saat ini panitia juga membuka Booth untuk semua tenant mulai dari Automotif, Kampung Ramadhan, Kuliner, Foodruck, Seluler dan Gadget, Fashion, elektronik dan Home Apliance, Furniture, Pasar Murah, Perdagangan Umum/Kelurahan, Industri/Apindo/Pariwisata, Properti, BUMN/BUMD, UMKM dan Mall Bitung.

“Kami membuka 310 slot tenant. Untuk saat ini sejak 2 hari lalu sudah dibuka untuk pengambilan slot tenant, sampai saat ini sudah ada 80 slot yang sudah terisi dan akan ada pemberitahuan jika slot sudah full maka pendaftaran di tutup. Untuk biaya pembayaran tiap slot tenant di Bitung Expo 2020 mulai dari dua puluh ribu rupiah (Rp.20.000) per meter persegi sampai tiga puluh lima ribu rupiah (Rp.35.000) per meter persegi per hari”. Katanya.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi panitia.
Yefta Tololiu : 081244538398
Richardo Pangalerang : 082195074600
Facebook : Bitung Expo 2k20
Instagram : Bitungexpo.2k20

(Wesly)

Related posts

Leave a Comment