Mendaftar di Partai Golkar dan Nasdem Sulut Tetty Paruntu Banjir Dukungan

Manado – Pendaftaran Bupati Minsel dua periode Christiany Eugenia Paruntu ke Partai Golkar dan Partai Nasdem Sulut banjir dukungan warga.

Pendukung dan simpatisan tumpah ruah di jalanan dan sempat memacetkan arus lalu lintas di Kota Manado provinsi Sulawesi Utara, Jumat (29/11/2019).

Didampingi oleh pendukung dan simpatisan dari kabupaten/kota se-Sulut baik dari partai Golkar maupun dari luar partai membuat Tetty Paruntu terharu karena tidak di sangka akan ada ribuan pendukung dan simpatisan ikut mendampingi dalam pendaftaran.

Di depan pengurus dan pendukung CEP, ia menyampaikan banyak terima kasih yang sangat mendalam kepada seluruh masyarakat sulut yang telah mensuport dirinya maju dalam pilgub 2020.

“Dua periode saya memimpin Minahasa Selatan tapi ada tugas yang lebih luas lagi yang diberikan masyarakat kepada saya. Saya mohon doa restu dan dukungan bagi semua masyarakat semoga apa yang kita inginkan bisa tercapai,” ujar  CEP seraya menambahkan bahwa ia juga akan mendaftar ke partai lain dan itu sudah melalui proses dan sudah di ijinkan oleh DPP partai Golkar.

“Saya juga akan pergi mendaftar ke partai Nasdem dan saya berharap partai Nasdem membukakan “pintu” untuk dirinya,” Ucap CEP.

Hal tersebut sesuai dengan sambutan singkatnya di kantor sekretariat partai Golkar bahwa ia juga akan mendaftarkan diri ke partai Nasdem Sulut, dan hal itu dibuktikannya, bersama rombongan CEP langsung bergegas menuju ke kantor sekretariat partai Nasdem Sulut yang terletak di Kairagi.

Didampingi oleh pengurus DPD I partai Golkar Sulut dan keluarga CEP, rombongan diterima tim penjaringan bakal calon Gubernur partai Nasdem dan langsung menyerahkan berkas sebagai salah satu persyaratan. (Oma)

Related posts

Leave a Comment