Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin Di Sulut, SARON Lantik Tim Metal Squad

Amurang – Deklarasi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Minahasa Selatan berlangsung sangat spektakuler, bertempat di restoran Turangga berlangsungnya deklarasi dan konsolidasi partai pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin, Minggu, (10/03/2019)

Deklarasi dan konsolidasi ini di dukung oleh beberapa partai yang berkoalisi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dan di pimpin langsung oleh ketua pemenang Sulut Benny Ramdani.

Dalam berlangsungnya kegiatan tersebut tim pemenangan Jokowi -Ma’ruf Amin yang di besut oleh Sandra Rondonuwu membentuk suatu tim pemenangan dari generasi millenial Tompaso Baru yaitu Metal Squad. Tim ini kemudian di kukukan dan di lantik oleh Sandra Rondonuwu STh SH, (SARON) sebagai Calon Legislatif DPRD Sulut Dapil Lima usungan dari partai PDI-Perjuangan Nomor Urut Satu daerah pemilihan Minsel-Mitra.

Sandra Rondonuwu (SARON) dalam wawancaranya mengatakan target Jokowi harus menang di Sulut terlebih khusus di Minahasa Selatan.

“Lewat kaum mellenial ini dari anak anak mudah ini, seperti di katakan Bung Karno “berikan aku 10 anak muda maka saya akan merubah dunia” karena lewat kaum millenial ini mereka mau menepis segala berpikir orang bahwa di kampung anak muda bisa melakukan hal-hal positif dan mereka akan tunjukkan bahwa mereka itu bisa,” ucap Saron.

Metal Squad yang di ketuai Norman Sumarauw ini adalah seorang pemimpin yang biasa memajukan kepentingan kaum millenial di Tompaso, apalagi dia mampu merangkul kaum millenial untuk membentuk suatu wadah yang sangat produktif untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin lewat relawan Metal Squad. Dia juga menambahkan siap untuk maju memangkan Jokowi di daerahnya lewat kaum millenial.

Turut hadir dalam acara ini para pimpinan partai serta Tim relawan pemenangan Jokowi dari berbagai daerah para caleg dan juga masyarakat. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment