Menang Versi Hitung Cepat, JG-KWL Sampaikan Terima Kasih

Minut-Raih suara terbanyak di Minut, Calon bupati dan wakil bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulung menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang sudah memilih JGKWL pada Pilkada Minut 9 Desember kemarin.

Sekalipun hasil hitung cepat menunjukkan 56,59 persen kemenangan, Joune Ganda bersama Kevin William Lotulung sepakat untuk tetap menunggu hasil penghitungan KPU Minahasa Utara secara resmi.

“Kita tunggu hasil pengumuman KPU Minut secara resmi lewat pleno menyatakan siapa yang menang dalam kontestasi Pilkada Minut,” kata Joune Ganda didampingi Kevin Lotulung saat konfrensi pers di JGKWL Center jalan Soekarno, Kamis (10/12/20) malam.

Joune juga mengatakan,apabila ditetapkan KPU sebagai bupati dan wakil bupati terpilih nanti,maka JGKWL akan berkomitmen membangun Minahasa Utara.

“Kami berdua JGKWL berkomitmen, apa yang kami sampaikan dan paparkan pada masyarakat dalam setiap Visi dan Misi,akan kami jalamkan dan wujudkan dengan kerja, kerja dan kerja,” tegasnya.

Serta mengajak seluruh elemen masyarakat dan kedua paslon nomor 1 Shintia Gelly Rumumpe-Netty Agnes Pantouw dan paslon nomor 3 Sompie Singal -Joppie Lengkong untuk bersama-sama membangun Minahasa Utara.

“Minahasa Utara tempat kelahiran kita, perbedaan dalam pilkada itu biasa, tetapi tujuan kita bersama tentunya untuk memberi diri membangun Minahasa Utara,” ujar Joune Ganda. (T3/*)

Related posts