Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Jembatan Megawati

Manado – Warga Kelurahan Calaca Lingkungan III Kecamatan Wenang, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas. Mayat tersebut, ditemukan oleh warga mengapung di air sungai Jembatan Megawati dalam keadaan telungkup, dengan menggunakan kaos warna merah lengan hitam, serta memakai celana pendek warna hitam corak putih. Kamis (4/7) sekitar 08.10 Wita.

“Benar, tadi kita mendapat informasi bahwa ada penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas, dan sudah mengapung di sungai dekat jembatan megawati,” ujar Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH, ketika diwawancarai diruangannya.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Ident langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, “karena kondisi tubuh korban sudah mengalami pembengkakan, sehingga tidak terlihat dengan jelas raut muka korban, dan juga untuk pengangkatan sidik jari tidak bisa lagi dilakukan karena kondisi kulit tangan korban sudah sangat rapuh. Diperkirakan umur korban berkisar 20 sampai 30 tahun,” Ungkapnya.

Lanjutnya, tindakan yang diambil oleh pihak kepolisian yakni membawa korban ke rumah sakit bhayangkara, agar disimpan di dalam lemari pendingin. “Kami berharap kepada masyarakat yang apabila ada kehilangan salah satu pihak keluarganya, agar segera mendatangi rumah sakit bhayangkara untuk memastikan apakah korban tersebut merupakan anggota keluarganya yang hilang. Karena dengan ditemukannya nanti keluarga korban, kita bisa lebih dalam lagi untuk memastikan apakah korban meninggal secara wajar atau tidak wajar,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment