May Day, Wawali Mor Berikan Apresiasi Atas Perjuangan Buruh Bagi Kota Manado

Manado – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA di Wakili Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, menghadiri kegiatan MAY DAY Together We Grow tahun 2019 yang di gelar oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Manado, bertempat di God Bless Park, Rabu (01/05/2019).

Dalam sambutannya Wawali Mor mengatakan dewasa ini perjuangan para kaum buruh semakin efektif, semakin baik, semakin mantap dari waktu ke waktu dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada segenap Buruh dan Pekerja di Kota Manado yang telah memberikan tenaga dan karya terbaiknya pada profesi kerja masing-masing.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Manado saya mengucapkan selamat, salut, turut bergembira dan berbahagia dengan segenap kaum buruh yang hari ini memperingati hari buruh sedunia,” ujar Wawali Mor.

Wawali Mor berharap para Pekerja/Buruh agar semakin meningkatkan Produktivitas kerja yang lebih Handal, Cerdas, dan Profesional.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh stakeholder agar bersama sama peduli terkait dengan perjuangan para kaum buruh ini,  tutup Wagub Kandouw itu,” ucap Wawali Mor.

Kegatan ini dilanjutkan dengan Senam bersama para Pekerja/Buruh, Pejabat Pemerintah Kota Manado.

Untuk di ketahui hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado Tri Candra Kartika,para Asisten Pemkot Manado,Kadis Naker Manado Donal Supit SH, MH,Pengusaha,Pekerja dan Serikat Buruh Kota Manado dan Dewan Pengupahan Kota Manado. (*/JM) 

Related posts

Leave a Comment