Masyarakat Mawali Gelar Deklarasi Dukungan, Maurits Teteskan Air Mata

Bitung, Redaksisulut – Masyarakat Mawali gelar Deklarasi Dukungan Komunitas Masyarakat Lembeh Utara for MM di Kelurahan Mawali, Lingkungan III, Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung. Kamis, (20/2/2020).

Tokoh Masyarakat Frainheit Soda saat memberi sambutan mengatakan bahwa deklarasi yang di gelar saat ini merupakan spontanitas dari masyarakat.

“Kami ada di sini hadir untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Pak Maurits Mantiri untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bitung nantinya dan ini adalah spontanitas dari masyarakat tanpa ada paksaan. Ini dukungan murni dari hati untuk Pak Maurits Mantiri”. Kata Soda.

Ia juga mengajak masyarakat serta pendukung yang hadir agar terus sama-sama tumbuh kembangkan dukungan karena semua masyarakat yang hadir percaya Maurits Mantiri mampu memimpin serta membangun Kota Bitung bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Pak Maurits Mantiri bagi kami adalah seorang pemimpin yang sebenarnya karena bukan hanya pada saat ini dia dekat dengan masyarakat tetapi sejak dahulu sudah di kenal sangat peduli dan suka membaur dengan masyarakat”. Tambahnya.

Michael R. Jacobus, S.H, M.H selaku penggagas MaMa for MaMa yang juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Masyarakat Madidir for Maurits Mantiri pada kesempatan itu mengatakan bahwa saat ini Banteng balik kanan siap melawan.

“Saat ini mari kita sama-sama rapatkan barisan. Dalam pemerintahan ini sudah ada yang salah, saatnya ganti pemimpin karena kita mencari pemimpin berhati pelayan bukan pemimpin berhati kaisar”. Kata Michael.

Sementara itu Ir Maurits Mantiri bakal calon Wali Kota Bitung nantinya, mengucapkan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengadakan deklarasi dukungan saat ini.

“Atas nama pribadi saya ucapkan banyak terima kasih karena sudah mengadakan deklarasi dukungan, terima kasih sudah menyiapkan makanan. Saat ini saya belum bisa mengatakan apa-apa karena takutnya hanya akan menjadi janji, semua masukan sudah saya simpan dan itu nantinya akan saya jalankan dan bagi yang saat ini masih terasa adanya aniyaya sekarang bersabar, saat ini waktunya mereka berikut waktunya kita”. Kata Maurits sambil meneteskan air mata.

Dalam deklarasi di buka dengan ibadah yang di pimpin Pdt. Roy Tamaweol. MTh dan dihadiri Anggota Dewan Rafika Papente, Habriyanto Achmad, Beno Mamentut, Pdt. Jems Mailuu dan masyarakat Mawali serta pendukung Maurits Mantiri yang ada di Kota Bitung. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment