oleh

Manguni Knights Fighting Champ Bitung Raih Juara 3 Lomba Dayung Piala Walikota Tomohon

Bitung, Redakaisulut – Dibawa Pimpinan Cherish Luntungan, Ormas Manguni Indonesia Kota Bitung berhasil raih prestasi dalam Lomba Dayung Danau Linow I Piala Wali Kota Tomohon yang di selenggarakan Brigade Manguni Wanua Lahendong.

Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 2 November sampai 6 November 2021 ini di ikuti 16 tim dengan kategori head to head dan tim Manguni Knights Fighting Champ Kota Bitung berhasil raih juara 3 dalam perlombaan.

Sementara itu, Luntungan mewakili ketua Tim Manguni Knights Fighting Champ Kota Bitung, Felix Poneke saat ditemui menyampaikan bahwa untuk lomba seperti ini baru pertama kali diikuti dan saya sangat bangga dengan hasil yang didapatkan.

“Ormas Manguni Indonesia Kota Bitung akan terus mendukung setiap anggota yang ingin berprestasi dalam setiap event atau pun kegiatan kegiatan positif dalam menyalurkan hobi dan bakat mereka”. Katanya.

Luntungan juga menyampaikan bahwa, sangat berharap Pemerintah bisa melaksanakan ajang kompetisi yang sama di Kota Bitung.

“Besar harapan kami, Pemerintah bisa membantu kami untuk berprestasi bersama dalam mengangkat dan mengharumkan nama Kota Bitung, karena selama ini hanya Ormas Manguni Indonesia yang selalu mensupport setiap kegiatan dan perlombaan yang kami ikuti”. Ucapnya. (Wesly)