oleh

LP3KD Minut Resmi Dikukuhkan, Bupati JG Apresiasi Peran Umat Katolik

-Berita, Minut-573 Dilihat

Minut-Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, resmi mengukuhkan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Minut.

Kegiatan tersebut bertempat di JG Center, Senin (09/10/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Joune Ganda  memberikan penghargaan kepada umat Katolik atas kontribusinya yang tak terhingga dalam memajukan pemerintahan dan pembangunan di Minahasa Utara.

“Segenap sektor dan aliran agama di Minut memainkan peran penting dalam membangun daerah, termasuk peran luar biasa umat Katolik,” ungkapnya.

Bupati Joune Ganda berharap LP3KD Minut dapat muncul sebagai yang terbaik di Sulawesi Utara, bahkan mencapai prestasi gemilang di tingkat nasional.

Visi misi Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung untuk mempromosikan Minahasa Utara menjadi kenyataan dengan terbentuknya LP3KD Minut.

“Kami optimis dan berdoa agar para pengurus yang baru dilantik akan memberikan komitmen kuat untuk menggerakkan LP3KD di Minut, berinovasi untuk maju, dan aktif dalam setiap kegiatan sebagai tugas dan tanggung jawab,” pesan Bupati JG.

Jeane Simons, Ketua LP3KD Minut, mengajak seluruh tim pengurus untuk saling mendukung guna menciptakan inovasi dan kreativitas yang membawa Minahasa Utara ke puncak prestasi.

“Sebagai umat percaya, saya sebagai ketua sadar bahwa tanpa bantuan pengurus, tugas ini akan sulit dilaksanakan. Pekerjaan akan lebih ringan jika kita bersatu dalam semangat Pro Ecclesia et Patria, demi kepentingan gereja dan tanah air,” tambah Simons. (***)