Lelaki Asal Singkil Ditemukan Tewas Gantung Diri

Manado – Warga Kelurahan Kombos Barat Lingkungan III Kecamatan Singkil, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi mayat tersebut bernama Ferry Busah (47) warga Kelurahan Kombos Barat Lingkungan III Kecamatan Singkil. Pria parubaya ini ditemukan tewas tergantung didalam rumahnya, Senin (4/11) sekitar 04.10 Wita.

Menurut keterangan dari Harmalince Rasubala (66) yang adalah tante korban mengatakan sekitar 02.00 Wita, saksi sempat membangunkan korban dan bercerita dengan korban. Dan korban juga sempat meminta agar di pagi hari saksi membuatkan makanan suntung sebelum dirinya ke rumah sakit untuk cuci darah. Lalu saksi masuk kedalam kamar untuk beristirahat.

Sekitar 04.10 Wita, saksi bangun dan hendak ke dapur untuk membuatkan makanan, saksi terkejut melihat korban sudah dalan keadaan tergantung didepan pintu kamar korban dengan tali gorden.

Sementara itu, Juddy Pilat (35) Lurah Kelurahan Kombos Barat Kecamatan Singkil mengatakan, kalau dirinya mengetahui peristiwa gantung diri tersebut dari masyarakat sekitar yang memberitahukan langsung ke saksi yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban. Setelah tiba dilokasi kejadian, dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Singkil Iptu Parlindungan Aritonang, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, “pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dikarenakan kondisi korban yang sakit,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment