oleh

Lantik Lima Pejabat Eselon II, Bupati Delis : Kita Bukan Raja Tapi Pelayan Masyarakat

Morut-Bupati Morowali Utara (Morut) Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, kembali melantik dan mengambil sumpah lima Pejabat Eselon II di jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morut, di ruang pola kantor Bupati Morut, Rabu (06/09/2023) pagi.

Kelima pejabat eselon II yang dilantik tersebut, adalah Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kemasyarakatan, Krispen H Masu STTP Msi, Sekwan DPRD Morut, Heltan Ransa SH, Kaban kesbangPol Morut, Defridas H Sabola, Inspektur Inspektorat Morut, Romel Erwin Tungka SPt, dan Kepala BPBD Morut, Delfia Parenta ST.

Selain lima pejabat eselon II, Bupati Delis juga melantik 4 Pengawas UPTD Alsinta Dinas Pertanian Morut.

Bupati Delis, dalam sambutannya, meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar bersikap loyal kepada atasannya.

“Saya minta semua loyal kepada atasan dan visi misi daerah ini, ” tandas orang nomor satu di Morut itu.

Bupati Delis, juga menegaskan, untuk bisa mewujudkan visi besar daerah ini, yakni tercapainya Morut yang sehat, cerdas, dan sejahtera (SCS), semua pihak harus bisa bekerjasama dengan baik, tidak ada yang jalan sendiri, tetap satu komando kepada sang nahkoda kapal.

“Kita ini bukan raja, tapi pelayan masyarakat. Lakukanlah kerja keras dan kompetensi kita, untuk bisa membawa daerah ini menuju Morut yang SCS, ” tukas mantan anggota DPD RI Periode 2014-2019. (NAL)