Lansia Ditemukan Mengapung di Laut Pelabuhan

Manado – Warga Kelurahan Calaca Lingkungan III Kecamatan Wenang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki. Setelah diidentifikasi mayat tersebut bernama Joseph Sukarame (79) warga Kelurahan Dendengan Luar Lingkungan V Kecamatan Tikala. Lelaki lanjut usia (lansia) ini ditemukan dalam posisi mengapung di pinggir pantai Pelabuhan Baru. Sabtu (16/2) sekitar 21.00 Wita.

Menurut keterangan dari saksi Anwar Manopo (33) yang adalah seorang nelayan, mengatakan awalnya saat itu dirinya bersama temannya yakni Saprin baru saja menurunkan tamu di pelabuhan Manado. Kemudian keduanya memarkirkan perahu di Pelabuhan Baru.

Nah,,, saat hendak turun, kedua saksi melihat sesosok mayat dalam posisi tertelungkup mengapung di pinggir pantai. Sontak saksi Anwar menyuruh temannya Sapri untuk menjaga mayat tersebut, sementara saksi Anwar pergi ke Pos Penjagaan untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Sementara itu, Jeni Kabenaran (51) yang adalah anak dari korban mengatakan kalau korban mengidap penyakit pikun dikarenakan faktor umur. Dan korban juga sudah sering kali keluar dari rumah tanpa memberitahukan kepada orang rumah.

Kapolsek Wenang Kompol Jacky J Wungkana ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penamaan mayat tersebut, “Terdapat luka lecet kecil di kedua kaki dan tangan kanan korban dan tidak terdapat tanda tanda kekerasan ditubuh korban, juga terdapat bisa di mulut korban. Diduga korban jatuh dan tercebur ke dalam laut,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment