Lakukan Penganiayaan Dengan Sajam, Dua Buruh Bangunan Diringkus Tim Resmob Polsek Tikala

Manado – Tak butuh waktu lama, dua pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap Ibrahim Adjiji warga Kelurahan Banjer Lingkungan VII Kecamatan Tikala. Kedua pelaku yakni NT alias Naidy (17) dan FM alias Fandy (18) yang keduanya adalah warga yang sama dengan korban. Dua lelaki yang diketahui buruh bangunan ini diringkus disalah satu rumah yang berada di Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala. Kamis (6/6) sekitar 23.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Rabu (5/6) sekitar 23.30 Wita. Dimana, saat itu korban sedang duduk di pinggir jalan depan rumahnya. Lalu datang sekelompok anak muda dengan menggunakan sepeda motor dan membuat keributan didepan rumah korban.

Kemudian keponakan korban keluar dari rumah dan menegur sekelompok anak muda tersebut. Namun teguran tersebut justru membuat para pelaku marah dan mengejar keponakan korban. Nah,,, merasa kesal karena keponakan korban melarikan diri, para pelaku kemudian menebas pohon yang ada di samping korban dengan menggunakan sajam. Akibatnya tebasan tersebut mengenai kepala korban, sehingga mengakibatkan kepala korban terluka.

Setelah itu, para pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, dibantu warga sekitar dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan laporan dari keluarga korban, Tim Resmob Polsek Tikala dibawah pimpinan Kanit Reskrim Ipda Iyudi Hartanto langsung bergerak mencari keberadaan para pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama, kedua pelaku berhasil diringkus disalah satu rumah yang berada di Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Tikala untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini kedua pelaku sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan penyidik,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment