oleh

Kunjungi Lokasi Kebakaran, Jefri Ibrahim : Terima Kasih Ibu Cawali SSK

-Manado-24 Dilihat

MANADO – Disela-sela kesibukan berkampanye, calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (SSK) menyempatkan diri mengunjungi lokasi kebakaran di kelurahan Ternate Tanjung kecamatan Singkil.

Rasa empati  Cawali SSK, sangatlah tinggi untuk korban bencana kebakaran. Sebab, meski berjalan di kegelapan dengan menggunakan cahaya lampu dari telepon genggamnya. Untuk melihat lebih dekat kondisi rumah yang terbakar.

Nampak keluarga korban pun merasa terhibur dengan kedatangan calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan. Karena hanya  Cawali SSK satu-satunya paslon yang mengunjungi mereka.

“Kami merasa terhibur dengan kedatangan ibu SSK, karena hanya Ibu yang datang mengunjungi kami korban kebakaran,” ungkap  Jefri Ibrahim salah satu korban kebakaran.

Cawali Sonya Selviana Kembuan, saat mengunjungi lokasi kebakaran, langsung merespon untuk memperbaiki dua rumah yang terbakar.

“Nanti saya kirim bahan bangunan untuk membanguan kedua rumah ini, agar kedua keluarga ini dapat menempati lagi rumah mereka,” tandas Cawali SSK.

Cawali Sonya meminta agar para korban kebakaran sabar menghadapi cobaan ini. Semoga ada hikmah dibalik cobaan tersebut. (*)