Kunjungi Desa Mohoni Dan Peboa, D1A : APBD Harus Berpihak Kepada Rakyat

MORUT – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut),Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS dan Hi. Djira K, S.Pd,M.Pd (DIA), bersama Tiem Koalisi Pemenangan yakni, Wakil Ketua II DPRD Morowali Utara (Morut),Muh. Safri, Anggota DPRD Fraksi Golkar Fanni Tampake, pengurus Partai Nasdem Melki Tangkidi, berkunjung ke Desa Mohoni dan Desa Peboa untuk mendengar aspirasi dan menyampaikan Visi Misinya dalam menata Morowali Utara (Morut) ke depan. Minggu, (04/10/2020).

“APBD harus berpihak kepada masyarakat”,tegas Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS, dalam kampanye tatap muka atau kampanye terbatas.

Lebih lanjut Delis mengatakan selama ini APBD tersebut tidak tau di kemanakan “kemarin saya begitu perhatian, ada masyarakat Desa Molores di rujuk di rumah sakit menggunakan truck”pungkasnya.

“Seorang calon Bupati dan Wakil Bupati harus punya visi misi yang jelas, kareba apabila tidak punya visi misi ketika menjadi Bupati dan Wakil Bupati mereka tidak mempunyai konsep dalam membangun Morowali Utara (Morut), mereka tidak punya tujuan yang jelas. Mau diapakan Morut kedepannya”ucapnya.

Muh. Safri dalam orasi Politiknya mengatakan,”mengapa kami PKB mengusungkan pak Dr dr Delis Julkarson Hehi dan Djira K. S.Pd M.Pd dan mampu membawah Morowali Utara(Morut),lebih baik. (Enos/Johnny)

Related posts