Kota Bitung Mendapatkan Program BSPS 50 Unit, Hengky Ucapkan Terima Kasih

Bitung, Redaksisulut – Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE bersama Anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan menghadiri kegiatan Peletakan batu pertama di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung. Senin, (23/5/2022).

Dalam kegiatan Wakil wali Kota juga menyerahkan secara simbolis bahan bangunan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Dalam sambutan, Hengky menyampaikan bahwa harapan Pemerintah Kota Bitung lewat program BSPS ini boleh bermanfaat buat Bapak, Ibu penerima bantuan.

“Semoga bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin dan kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bersinergi bersama, sehingga program BSPS ini bisa terwujud”. Katanya.

Sementara itu, Geraldi Mantiri, SE perwakilan Anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan juga menyampaikan bahwa program BSPS ini adalah bentuk sinergi dan kolaborasi Pemerintah lewat Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Alm. Bpk. Herson Mayulu yang sudah memperjuangkan serta mengawal program ini sebelum meninggal.

“Kita patut berterima kasih kepada beliau sehingga program ini bisa ada dan terlaksana. Semoga program ini bisa sangat membanyu bapak ibu sekalian. Ini menjadi bukti bahwa kolaborasi, gotong royong swrta swadaya kita bersama dalam hal membangun Kota Bitung dan saya atas nama pribadi juga Fraksi PDI Perjuangan berterima kasih kepada pemwrintah Kota, Balai Perumahan dan semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana”. Kata Geraldi.

Dari informasi, Kota Bitung untuk tahun ini menerima bantuan BSPS sebanyak 50 unit yang terbagi dibeberapa Kelurahan.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Max Mapahena, Perwakilan Balai Pelaksana Penyedia Perumahan Wilayah Sulawesi, Rini Wowiling, ST, Pdt. Novri Lariwu, S.Th, Camat Matuari, Lurah Tanjung Merah serta para penerima bantuan BSPS. (*/Wesly)

Related posts