Konser 55 Sulut Hebat, Pasha Ungu : Sulut Beruntung Memilki Pak Olly Sebagai Gubetnur

Manado -Vokalis Band Ungu, Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal Pasha menghentak Konser 55 Sulut Hebat di Lapangan Megamas Kota Manado, Sabtu (21/09/2019) malam.

Ribuan masyarakat Manado dan sekitarnya tumpah ruah di kawasan pusat bisnis dan jasa terbesar di Kota Manado dalam rangkaian HUT ke 55 Provinsi Sulawesi Utara yang dikolaborasi dengan Suryanation Motor Land ini.

Apalagi Pasha Ungu, Vokalis band papan atas Indonesia yang juga merupakan Wakil Walikota Palu tampil dengan lantunan album lagu-lagu yang sudah dikenal luas masyarakat Kota Manado.

Pasha Ungu pun mengambil kesempatan mengundang Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE untuk berduet melantunkan tembang Lagu Manado ‘Polo pa Kita Sayang’, yang makin membuat para penonton Konser Sulut Hebat 55 makin antusias dan menyesaki lokasi lapangan basket Megamas Manado.

Musisi Pasha Ungu di hadapan ribuan penonton memuji prestasi Gubernur Sulut diantara sedikit Gubernur yang berprestasi di Indonesia.

“Sulut beruntung memilki Pak Olly sebagai Gubetnur. Karena di antara sedikit Gubernur di Indonesia, pak Olly adalah Gubernur yang berprestasi. Semoga Sulut semakin diberkati Tuhan,” tandas Pasha, Musisi sekaligus pejabat ini.

Selain itu, Pasha Ungu mengatakan dirinya tak sekadar datang bernyanyi di Sulut melainkan bagian dari rasa terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Sulut yang telah membantu pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya pemerntah Kota Palu saat bencana gempa dan Tsunami melanda daerah itu.

“Untuk itu, saya mewakili Walikota dan sekitar 40.000 masyarakat Palu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah provinsi Sulut yang sudah banyak membantu saat kami dilanda bencana beberpa waktu lalu,” ucap Pasha.

Sehingga bila Sulut meminta dirinya untuk datang menghibur masyarakat, maka diapun tidak bisa menolak.

“Padahal, tadi saya ada kegiatan dengan Kementerian Olahraga RI. Karena Sulut memanggil, maka saya langsung ke bandara dan terus ke sini (Manado),” ujar Pasha di hadapan ribuan penonton.

Sebelumnya, saat membuka Konser 55 Sulut Hebat, Gubernur Olly Dondokambey SE mengajak masyarakat untuk mensyukuri berkat Tuhan, sehingga Provinsi Sulut bisa merayakan HUT ke-55 pada tanggal 23 September 2019.

“Mari kita bersama-sama menonton, berjoget dan bernyanyi dalam rangka mensyukuri 55 tahun hari kelahiran Sulut. Semoga Tuhan memberkati dan memberi cuaca indah pada malam ini, sehingga acara ini berlangaung dengan lancar dan masyarakat Bumi Nyiur Melambai terhibur,” kata Gubernur Olly.

Diketahui, Konser 55 Sulut Hebat kolaborasi dengan Suryanation Motor Land di Megamas Manado merupakan rangkaian HUT ke-55 Provinsi Sulut dengan menghadirkan para musisi papan atas Indonesia seperti Pasha Ungu, Armada, Band Steven and Coconut Treez, T-Five dan DJ Una.

Hadir pada Konser 55 Sulut Hebat diantaranya Ketua DPDR Sulut Andrei Angouw, Forkopimda Sulut, FKUB Sulut, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, Bupati Kepulauan Sangihe Jabesh Gaghana, Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar SH, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, jajaran pejabat teras Pemprov Sulut dan para undangan lainnya. (***)

Related posts

Leave a Comment