Komunitas Minut dan Bitung Dukung Sukseskan Kegiatan 100 tahun Tangkoko

Bitung, Redaksisulut – Komunitas Kota Bitung dan Minahasa Utara (Minut) ramaikan perayaan 100 tahun Tangkoko di Kelurahan Batuputih,  Kecamatan Ranowulu.  Kamis, (21/2/19).

Mulai dari Komunitas Pecinta Alam Minut Tunas Hijau, Komunitas Musik Minut One Love, Komunitas Musik Kota Bitung Riedels Home, Komunitas Pecinta Alam Kota Bitung KPAB Sixpalax,  KPAB One Peace, Komunitas Vespa Bitung Bersatu, Komunitas Torang Peduli, Macacanigra Project,  100% Kampung Kilat, Vesponik,  Komunitas Kreatif Kota Bitung, Pendidikan Konservasi Tongkok Sekolah Alam Berbasis Kurikulum, Selamatkan Yaki, Tangkoko Tour Guide dan Komunitas lainnya sukseskan Kegiatan 100 tahun Tangkoko.

Kegiatan yang dilaksanakan dari hari Rabu 20 Januari 2019 ini diisi dengan kegiatan Workshop Landscape Fotography,  Pengelolaan Pariwisata,  Lingkungan Hidup, Musik Makaaruyan, Talkshow Seni dan Lingkungan Penayangan Film “The Story Of Tangkoko” Pada hari Pertama dan pada hari kedua diisi dengan kegiatan Workshop How To Make Film,  Workshop Menjadi Pemandu Wisata, Workshop Pengemasan Produk UKM,  Workshop Lingkungan Hidup, Workshop Penyajian Kuliner Lokal, Talkshow Mengkampanyekan Tangkil serta Penayangan Film The Funniest Mongkey dan ada juga peresmian Monument Alfred Walace.

Christianto R Pontolosang salah satu Warga Batuputih yang juga ikut ramaikan kegiatan mengatakan sangatlah berterima kasih atas dukungan dari setiap Komunitas Minut dan Kota Bitung yang sudah mendukung Suksesnya Kegiatan.

“Terima Kasih atas dukungan dari setiap Komunitas yang sudah meramaikan kegiatan 100 tahun Tangkoko.  Saya merasa sangat bangga atas dukungan untuk tempat kelahiran saya”. Kata Cris sapaan akrab Pontolosang.

Dalam kegiatan ini dimeriahkan Band Reggae, The Early Bird,  Mongol Stres dan Artis Tanita dan Nugie. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment