Komda Lansia Tomohon (SAS) Bersama Walikota Eman Buka Lomba Lansia

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE,Ak,CA,bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri sekaligus membuka seleksi Lomba Lansia GMIM Rayon IV Tomohon bertempat di GMIM Baitlahim Talete 1,Jumat (04/10/19).

Walikota Eman dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada tim kerja yang telah mengadakan Seleksi Lomba Lansia GMIM Rayon IV Tomohon dan rasa bangga juga para Lansia yang memberi diri dalam kegiatan ini.

“Suatu kebanggan yang layak disyukuri bahwa kita sebagai bagian dari komunitas masyarakat yang sementara berpacu mengiringi derasnya tuntutan dinamika global, ternyata masyarakat tetap konsisten untuk mengembangkan potensi kesenian sekaligus juga mempererat persaudaraan dan kebersamaan diantara kelompok fungsional Lansia,” ucap Walikota Eman.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang juga sebagai Komda Lansia Rayon Tomohon  berharap
melalui pelaksanaan seleksi paduan suara, duet dan solo kelompok fungsional Lansia GMIM Rayon IV Tomohon dapat memberikan nuansa baru dalam pengembangan kehidupan berjemaat sehingga secara bersama-sama kita membangun jemaat semakin bertumbuh dalam iman dan menciptakan keharmonisan, kebersamaan dan kerukunan serta kedamaian dalam jemaat.

Khadim Pdt Antonius Dan Sompe MTh MPdk selaku Wakil Ketua BPMS Sinode GMIM Bidang APP.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Fungsional Lansia Sinode GMIM Dra Roosye Kalangi, Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt Greis Rumengan Ngantung MTh, Ketua BPMJ Baitlahim Talete Satu Pdt Ferdy Rumampuk STh, Ketua Lansia Rayon 4 Tomohon Bapak Dirk Palit, Ketua Tim Kerja Pdt Michael Frans STh, Kapolsek Tomohon Tengah Chilion Diar, serta para peserta. (Oma)

Related posts

Leave a Comment