Kojongian,Sundah,Mantiri,Runtu Hadiri Silahtuhrahmi Bersama Ketum Partai Golkar

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto mengadakan acara silahturahmi dengan Ketua-ketua DPD Provinsi serta Pimpinan DPRD baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Indonesia. Bertempat di Ritz Carlton Pasific Palace Jakarta, Sabtu (14/9/2019)

Dalam acara tersebut Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam sambutannya melalui Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian DPP Partai Golkar yang juga sebagai Ketua Tim Seleksi Pimpinan DPRD Provinsi dan Kab/Kota Ibnu Munzir menyampaikan bahwa SK yang sudah dikeluarkan sudah melewati berbagai kajian yang matang untuk calon Pimpinan DPRD baik tingkat Provinsi,Kabupaten dan Kota.

“Keputusan yang diambil adalah keputusan terbaik untuk kebesaran Partai Golkar dan yang paling penting yaitu Komitmen Partai Golkar yaitu mewujudkan pimpinan dewan yang solid, loyal dan berintegritas,” ujarnya.

Ketua DPD Golkar Sulut  DR Christiany Eugenia Paruntu SE, melalui Sekretaris Timsel Golkar Sulut Sulawesi Utara Arther Wuwung mengatakan bahwa  dalam pertemuan tersebut menghadirkan seluruh Calon Pimpinan DPRD sesuai dengan Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh DPP, diantaranya James Kojongian (Provinsi), Jemmy Sundah (Tomohon), Olivia Mantiri (Minut), Okstesi Runtu (Minahasa). (Oma)

Related posts

Leave a Comment