Kodim 1302 Minahasa Bersama Polres Minahasa Meriahkan HUT RI Ke 74

Tondano – Kodim 1302 Minahasa  tampil meriahkan Pawai Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Ke – 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di depan Taman Good Blees DR. Sam Ratulangi, Senin (19/8/2019).

Kegiatan ini di hadiri Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR),Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Ketua DPRD Minahasa James S. Rawung, SH, dan di Ikuti berbagai elemen masyarakat baik Instansi Pemerintahan dan Swasta, serta Aparat TNI-POLRI dalam hal ini Komando Distrik Militer (Kodim ) 1302/Minahasa serta Tokoh Agama/Adat, dan Organisasi Masyarakat yang ada di Kab. Minahasa.

Pemerintah Kabupaten bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) TNI – POLRI – Kajari Minahasa, menggelar Pawai Pembangunan memperkenalkan Perkembangan Pembangunan Dan Hasil Bumi Serta Keamanan yang di Tanah Toar Lumimut Minahasa.

Selain memperkenalkan tanah Minahasa, Pawai ini juga bertujuan untuk mengembangkan Objek Pariwisata dan menjadi Pusat Kujungan Turis Manca Negara.

Kodim 1302/Minahasa diwakilkan personil Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1302-01/Tondano beserta Ibu-Ibu Persit, dibawah pimpinan Komandan Koramil ( Danramil ) Pembantu Letnan Dua ( Pelda ) Djonie J. Bura, ikut ambil bagian dalam pelaksanaan Pawai memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 menampilkan Kekuatan Keamana.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si mengatakan, “Saya selaku Dandim 1302/Minahasa mengapresiasi atas ke ikut sertaan Anggota Kodim 1302/ Minahasa yang diwakili Anggota Koramil 1302-01/Tondano beserta Ibu-Ibu Persit Ranting 02 dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini, “Ucapnya.

Lanjut Dandim, Pacu terus semangat kalian didalam mengisi Kemerdekaan ini.” Para pendiri Bangsa telah menitipkan Negeri ini pada kita semua, oleh karena itu ayo bangun Negeri ini agar bisa sejajar dengan Negara-Negara yang lain, “Tuturnya.

Di hadir Plh Kajari Minahasa Fien Ering, SH, MH, Kapolres Minahasa AKBP. Denny I. Situmorang, SIK, Mewakili Dandim 1302/Minahasa Kapten Inf Juris Sahese selaku Perwira Seksi Logistik ( Pasi-Log ) Kodim, Sekda Minahasa Jefry Korengkeng, SH, M.Si Jajaran SKPD, Para Kabag, Camat Dan Lurah, Tokoh Agama/Adat, Ormas Dan Peserta Pawai. (Ronny Rantung ).

Related posts

Leave a Comment