Peringati Hari Dharma Samudera,Kodim 1302 Minahasa Ikut Bersihkan Pantai Amurang

AmurangKodim 1302 Minahasa dalam hal ini Koramil jajaran yang berada di Kabupaten Minahasa Selatan Selasa (14/01) turut ambil bagian dalam kegiatan Karya Bakti bersih-bersih Pantai yang digelar diteluk Amurang.

Kegiatan Karya Bakti tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera yang digagas oleh Lantamal VIII/Manado, sebelum memulai kegiatan bersih-bersih pantai terlebih dahulu dilaksanakan Apel pagi yang diterima oleh Bupati Minahasa Selatan DR, Christiany Eugenia Paruntu SE, dengan peserta apel terdiri dari Aparat Sipil Negara ( ASN ), Personil Lantamal VIII/Manado, Personil Kodim 1302 Minahasa, Satpol-PP, Polres Minsel, serta Siswa-siswi SMP dan SMA Se-Kecamatan Amurang.

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo S.Sos, M.Si, melalui Danramil 19/Modoinding Lettu Inf. Frangky Kolibu mengatakan hari ini kami Anggota Kodim 1302 Minahasa jajaran Minsel mengambil bagian dalam karya bakti yang diselenggarakan oleh Lantamal VIII/Manado, untuk memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2020.

“Pesan Dandim,laksanakan kegiatan tersebut dengan maksimal, bersihkan pantai kita agar nampak keindahan disepanjang bibir pantai, sehingga akan menambah daya tarik para Wisatawan untuk mengunjungi dan menjajal pantai yang ada diteluk Amurang ini,” Ujar Danramil Kolibu seraya menghimbau warga yang tinggal di pesisir pantai agar tidak membuang sampah di sepanjang pantai yang sudah dibersihkan.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Franky Donny Wongkar SH, Wakil Ketua Dekab Minsel, Danlantamal Manado Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta,Polres Minahasa, Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan. (Kiki Liando)

Related posts

Leave a Comment