Ketua PMI Tomohon : Kami Turut Peduli Perangi Virus Corona

Tomohon – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang  juga sebagai Wakil Walikota, turun langsung dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan Polsek Tomohon Tengah, sebagai bentuk kepedulian untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Kamis (19/03/2020).

“Saya memang turun langsung bersama pengurus dan melakukan penyemprotan langsung disinfektan di lokasi baik di gereja maupun di polsek, dan sejumlah ruang publik lainnya guna menangkal viris corona” ungkap SAS.

Disela-sela melakukan penyemprotan SAS mengimbau agar masyarakat Kota Tomohon dapat menjaga stamina dan kesehatan tubuh juga lingkungan sekitar serta mengindahkan edaran dari pemerintah kota Tomohon.

“Saya mengimbau masyarakat jaga kesehatan, tetap nengatur pola makan, diperhatikan juga untuk lingkungan baik di rumah maupun di tempat kerja, sehingga terhindar dari terjangkitnya virus corona,” ucap SAS, seraya meminta masyarakat untuk mendukung apa yang di himbau oleh pemerintah kota Tomohon.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Camat Tomohon Tengah, Kapolsek Tomohon Barat, Lurah Walian. (Oma)

Related posts

Leave a Comment