Ketua PMI Kota Tomohon Imbau Warga Tetap Tenang dan Tidak Panik Terkait Covid-19

Ketua PMI Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan

Tomohon – Menyikapi Covid-19 atau virus corona Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS)  yang juga Wakil Walikota (Wawali) Kota Tomohon, menghimbau agar masyarakat Tomohon tetap tenang dan jangan panik serta selalu hidup bersih dan menjaga kesehatan.

“Meski begitu walaupun sudah ada himbauan dari pemerintah, apa terlebih bagi anak-anak yang tidak ke sekolah tetap pada pengawasan orang tua serta menghidari tempat keramaian atau kerumunan orang,terkait
penyebaran Virus Corona. Tetap tenang menyikapinya,” kata SAS.

SAS juga menambahkan, untuk masyarakat, diharapkan menjalankan pola hidup sehat, seperti rajin cuci tangan dengan sabun, banyak makan buah dan sayur, cukup istirahat serta rutin berolahraga untuk memperkuat sistim imunitas tubuh.

”Apabila badan terasa demam, panas, flu dan batuk, harus memakai masker dan segera hubungi dokter/RS terdekat. Yang terpenting adalah berdoa, memohon penyertaan Tuhan agar dijauhkan dari segala sakit penyakit. Agar supaya kita terus ada dalam lindungan Tuhan. Karna Tuhan yang sang pemberi berkat dan kehidupan bagi kita,” tutup SAS. (Oma)

Related posts

Leave a Comment