Ketua DPC SBSI Kota Manado Dikukuhkan, Ini Pesan Wakil Wali Kota Richard Sualang

Manado – Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI)  mengukuhkan kepengurusan Federasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SBSi Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (15/9/2021) sore.

Kegiatan yang dilangsungkan di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado tersebut, disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang.

Pada kesempatan tersebut, Inggrid Walewangko dikukuhkan sebagai Ketua DPC SBSI Kota Manado.

Wakil Wali Kota Manado dr.Richard Sualang saat memberikan sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPC SBSI Kota Manado.

“Tentunya diharapkan sinergitas bisa terjalin dengan baik antara Pemerintah Kota Manado dengan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia yang ada di kota Manado,” Ucap Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota Richard Sualang berpesan agar SBSI menjadi saluran aspirasi dari para pekerja buruh yang di kota Manado karena di masa Pandemi saat ini roda perekonomian harus tetap berjalan.

Ketua DPC SBSI Kota Manado Inggrid Walewangko pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kota Manado, Bapak Wali Kota Manado Andrei Angouw serta Bapak Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang dan juga pengurus Korwil SBSI Sulawesi Utara.

Inggrid bertekad melanjutkan tugas organisasi untuk membesarkan SBSI Kota Manado. “Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Manado, Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota yang sudah memberikan support bagi kami,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korwil SBSI Sulut Lucky CH. M Sanger, Ketua MPW SBSI Sulut Benny Londah, James Karinda serta anggota DPRD Manado Jimmy Gosal.  (*/JM)

Related posts