Kepala BKKKBN Sulut : Kualitas Penduduk Boltim Itu Bagus

Boltim – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan  Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs. Sugiyatna, MM, mengatakan kualitas penduduk Bolaang Mongondow Timur (Boltim) serta pembangunan daerahnya bagus. Minggu (24/02/2019).

Pernyataan dari Kepala perwakilan BKKBN Sulut ini disampaikannya di depan masyarakat kecamatan Modayag, ketika memberikan materi terkait pentingnya Keluarga Berencana (KB) untuk membatasi keturunan, pekan lalu.

Ia menyebut, saat mengawali materinya di kegiatan sosialisasi IVA TES yang di selenggarakan oleh TP-PKK Boltim, bahwa kualitas penduduk di Boltim itu bagus.”Kualitas penduduk Boltim itu bagus, begitu juga dengan pembangunan nya,” sebutnya.

Selain itu, dalam lanjutan materi yang disampaikannya ia juga memaparkan beberapa keuntungan dari KB bagi masyarakat Boltim.”Manfaat dari KB yaitu bagaimana membatasi keturunan agar masyarakat bisa membagi waktu untuk mengurus diri, dan membagi waktu lainnya untuk merawat anak-anak dan menjaga kesehatan serta mempercantik diri,” kata Sugiyatna. (***)

Related posts

Leave a Comment