Kenang Kisah Bersama Almarhum John Tamuntuan,Gubernur Olly : Selamat Jalan Papi

Sulut – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey berbagi kisah dengan pelayat rumah duka almarhum John Semuel Tamuntuan di Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Senin (29/7/2019)

Dalam mengawali sambutan Gubernur Olly menyampaikan ucapan terima kasih untuk para pelayat yang sudah meringankan langkah kaki menghadiri ibadah penghiburan.

“Atas nama keluarga besar Tamuntuan-Keles dan anak-anak, dan cucu mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu dalam rangka mengantar kepergian orangtua kami,” ujar Gubernur.

Almarhum mengembuskan napas terakhir Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 22.00 Wita di RSUP Prof. Kandou Manado, setelah menjalani perawatan secara intensif di ICU rumah sakit tersebut.

Almarhum meninggalkan seorang istri Netty Keles, dan anak-anak dan menantu, Sherly Tamuntuan (Keluarga Egam-Tamuntuan), Fransiscus Andi Silangen-Rini Tamuntuan Keluarga Silangen-Tamuntuan) dan Olly Dondokambey – Rita Tamuntuan (Dondokambey-Tamuntuan).

Almarhum adalah ayahanda dari Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Tamuntuan (Keluarga Dondokambey-Tamuntuan), Kepala Dinas Sosial Sulut Rini Tamuntuan (Keluarga Silangen-Tamuntuan dan Sherly Tamuntuan (Keluarga Egam-Tamuntuan).

Saat ini, jenazah disemayamkan di Rumah Dinas Gubernur di Kawasan Bumi Beringin Manado. Rencananya, ditempat yang sama pada Selasa esok pukul 11.00 Wita akan dilaksanakan ibadah pelepasan jenazah sebelum dimakamkan pada Rabu, 31 Juli 2019 di Kelurahan Pinaras, Kota Tomohon.

Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihi-Nya. (Mazmur 116:15).  (Tim)

Related posts

Leave a Comment