Kedapatan Bawa Sajam, Seorang Mahasiswa Diringkus Tim Paniki

Manado – Seorang lelaki berinisial MDW alias Caesar (24) warga Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar, kini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Manado. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang mahasiswa ini tertangkap tangan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau badik. Ia diringkus oleh Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado, saat berada di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil tepatnya didepan indomart, Rabu (4/9) sekitar 14.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat salah satu anggota Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado, menerima laporan dari masyarakat. Dimana, ada seseorang yang sedang membawa sajam di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil tepatnya didepan indomart.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim langsung bergerak ke lokasi kejadian dan saat dilakukan pemeriksaan badan, ditemukan sebuah sajam jenis pisau badik yang diselipkan dipinggang sebelah kanan pelaku. Selanjutnya bersama barang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan penyidik,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment