Kasman Uno Nyatakan Siap Maju di Pilkada Kota Bitung

Bitung, Redaksisulut – Kasman Uno Ketua Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) nyatakan siap mencalonkan sebagai Wakil Wali Kota Bitung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bitung tahun 2020.

Kasman Uno pada saat mendaftar bakal calon di Sekretariat DPD NasDem Bitung, Selasa (10/12/2019), mengatakan sebelumnya ia juga di undang oleh PDIP dan saat ini di Partai NasDem.

“Kemarin saya diundang PDIP mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bitung. Hari ini saya mendaftar di Partai NasDem karena diundang dan dengan diundangnya dua partai besar saya merasa bangga karena sudah dihargai dan kali ini saya nyatakan siap maju mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Bitung pada Pilkada nanti”. Katanya.

Uno yang saat mendaftar didampingi pendukungnya mengatakan bahwa jika terpilih sebagai pasangan calon siap mundur dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Dengan adanya dukungan penuh dari KKIG saya lebih merasa sangat siap untuk mencalonkan diri dan untuk mundur dari ASN saya sudah memikirkannya dan jika terpilih jadi paslon saya siap mundur”. Kata Uno.

Ia juga menambahkan bahwa jika nanti kedua partai besar ini memilih saya, kedepan akan ada pertimbangan lagi nantinya. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment