Karyawan Swasta Dikeroyok Delapan Pemuda Hingga Babak Belur

Korban saat melapor

Manado – Nasib malang dialami Danius Lahengko (29) warga Kelurahan Kombos Timur Kecamatan Singkil. Lelaki yang diketahui karyawan swasta ini dianiaya secara bersama sama oleh sekelompok orang yang tak dikenalinya hingga babak belur. Peristiwa itu terjadi di samping Apotik Rapha Dua Kecamatan Singkil. Jumat (5/7) sekitar 17.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban bersama temannya berangkat dari rumah dengan menggunakan sepeda motor untuk pergi ke tempat gunting rambut (Barber Shop) yang berada di samping Apotik Rapha Dua Kecamatan Singkil.

Sesampainya di lokasi Barber Shop, ternyata tempat gunting tersebut tutup dan akan dibuka lagi sekitar 18.00 Wita. Karena sudah berada di lokasi, akhirnya korban memutuskan untuk menunggu sambil bermain handphonehandphone diatas sepeda motor.

Tiba tiba ada seorang perempuan yang keluar arah samping barber shop, kemudian naik mobil angkutan kota (angkot). Tak lama berselang, delapan pemuda datang menghampiri korban dan salah satu dari pemuda tersebut sedang melakukan video call dengan perempuan yang naik mobil angkot tadi.

Saat berpapasan dengan korban, pemuda yang melakukan video call tersebut bertanya kepada wanita yang naik mobil angkot tadi, “ini laki laki yang ada ganggu pa ngana tadi? Kemudian wanita tersebut mengatakan ia” Ujar korban meniru perkataan pelaku.

Nah,,, kemudian tanpa basa basi kedelapan pelaku langsung menganiaya korban secara bersama sama dengan menggunakan batu dan kepalan tangan hingga babak belur. Usai menganiaya korban, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, mendatangi Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment