oleh

Kapolres Minahasa Pimpin Pelepasan Purna Bhakti Tiga Personel Polri

Minahasa-Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM,memimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti 3 Personil Polri, bertempat di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati I Love Polres Minahasa, Senin (31/07/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa memberikan apresiasi yang tulus dan ungkapan rasa hormat bagi anggota memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas kepolisian.

“Upacara pelepasan purna tugas sebagai wadah komunikasi bagi para purnawirawan dan personil masih aktif sehingga masih tetap terjalin dengan baik para purnawirawan dengan personil yang masih aktif berdinas,” Ucap Kapolres.

Kapolres Minahasa mengucapkan Atas nama pimpinan dan seluruh PJU dan Anggota berterima kasih atas kinerja pengabdian dan kontribusinya sehingga banyak perubahan dalam lingkungan Polres Minahasa dan menjadi panutan di masyarakat.

“Kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini di Wisuda Purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah,” tutup Kapolres Minahasa mengakhiri keterangannya.” Ujar Kapolres.

Adapun dalam upacara ini anggota yang memasuki Purna Bhakti yaitu, AKBP Lexi S. Ratumbanua,AKP Hanny J. Rori, IPTU Jemmy Sigarlaki, serta 1 ASN Juliana Sintje Sangian yang telah memasuki masa pensiun dinas. (Ronny)