Kapolres Minahasa : Mari Kita Jaga Bersama Keamanan dan Ketertiban

Amurang – Kapolres Minahasa AKBP. Deny Situmorang, SIK bersama tokoh agama, tokoh masyarakat menyaksikan pertemuan Penandatanganan aksi damai,bertempat di kantor Kecamatan Tondano Barat, Rabu (5/2/2020) kemarin.

Pertemuan penandatanganan aksi damai ini merupakan komitmen tidak mengulangi kejadian pengrusakan lalu di Kelurahan Wawalintouan oleh beberapa oknum pemuda yang berprofesi sebagai pelajar.

Kapolres Minahasa AKBP. Denny Situmorang mengatakan Negara kita adalah negara hukum bilamana ada kejadian laporkan kepada Hukumtua/ Lurah, jika tidak selesai baru laporkan kepihak Polisi,

“Saya menghimbau kepada masyarakat dan para pemuda mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban Pertama di mulai dari diri sendiri, lingkungan, desa/ Kelurahan. “Tegas Kapolres.

Lebih lanjut  dikatakan, generasi mudah adalah generasi penerus bangsa, Dan Siapa lagi yang akan membantu menjaga keamanan dan kenyamanan.

” Kurangi mengkonsumsi minuman keras agar tidak memicu terjadinya tindak kriminal, dan jadilah pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara.”Ujar Kapolres.

Di hadiri Pdt. Donny Saroinsong Sth, Danramil Peltu Jonie Bura, Kasat Reserse AKP Sugeng Wahyudi Santoso SIK, Kasat Intelkam Karel Tangay, Kapolsek Tondano AKP Samuel Welly Posumah, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi SPd MM, Ketua NU Minahasa Hi. Safarudin Madepunggeng, Pdt Donny Sarionsong Sth, Tonaas Laskar Manguni Minahasa Noldy Lila, Para Lurah. (*/Ronny)

Related posts

Leave a Comment