oleh

Kapolda Sulut Kunker di Polres Kotamobagu : Memperkokoh Sinergi dan Komitmen Kepolisian

-Berita, Kotamobagu-197 Dilihat

Kotamobagu-Suasana di Mako Polres Kotamobagu dipenuhi antusiasme dengan kedatangan Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan SH, SIK, MH, M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Yunita Yudhiawan beserta segenap PJU Polda Sulut.

Rombongan Kapolda Sulut disambut hangat oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu, Pj.Walikota bersama Forkopimda dan PJU beserta seluruh personil Polres Kotamobagu, Jumat (26/04/2024).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pelaporan situasi Kamtibmas oleh Kapolres Kotamobagu, disusul dengan momen pengalungan bunga dan penyerahan buket bunga kepada Kapolda Sulut oleh Polisi Cilik. Tidak ketinggalan, Kapolda Sulut menerima jajar kehormatan dari personel Samapta Polres Kotamobagu.

Suasana semakin meriah dengan penyambutan tarian tradisional dan bahasa adat, menandai kehangatan dan keramahan masyarakat Kota Kotamobagu. Kapolda Sulut beserta rombongan, termasuk Ketua Bhayangkari Daerah Sulut, berjabat tangan dengan Forkopimda, para PJU, Kapolsek, Perwira, dan Bhayangkari.

Acara dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan, termasuk penyerahan tali asih/bansos bagi anak yatim piatu, stunting dan warakawuri. Tidak hanya itu, Kapolda Sulut didampingi Forkopimda Kota Kotamobagu juga secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Polsek Kotamobagu Selatan dan Polsek Kotamobagu Utara, menunjukkan komitmen dalam penguatan infrastruktur kepolisian.

Sementara itu, Ny. Yunita Yudhiawan bersama pengurus Bhayangkari Daerah Sulut turut meninjau lokasi P2L Bhayangkari Cabang Kotamobagu serta melakukan tatap muka dengan pengurus cabang Bhayangkari Polres Kotamobagu. Mereka juga berbagi kebahagiaan melalui pemberian tali asih kepada anak yatim anggota Polri, Warakauri, dan guru-guru TK Bhayangkari Kotamobagu.

Di tengah suasana penuh semangat, Kapolda Sulut memberikan arahan yang menginspirasi kepada seluruh personel Polres Kotamobagu. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya integritas, netralitas, dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Selain itu, Kapolda Sulut juga memaparkan program kebijakan yang bertujuan untuk memperkuat keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. (Midi)